Poker Bluff How to Do It and How to Identify It - Gertakan Dalam Poker: Cara Melakukannya dan Mengidentifikasinya

Menggertak adalah aspek penting dari poker tapi strategi ini harus digunakan dengan benar. Menggertak dan menggertak tidak akan pernah berakhir dengan baik. Mengetahui kapan harus menggertak dan mengenali saat lawan cenderung menggertak sangat penting. Hari ini, kam ingin membahas beberapa poin tentang menggertak untuk membantu para pemula. Menonton pro di turnamen juga akan membantu Anda memahami bagaimana mereka melihat saat seseorang menggertak atau bagaimana mereka menyamarkan gertakan mereka sendiri.

1. Hindari terlalu banyak menggertak. Pemula terutama sering salah dalam hal ini. Anda akan mendapatkan lebih banyak dan mendapatkan lebih banyak uang dengan menggertak hanya jika Anda yakin dengan situasinya. Sebaiknya Anda lebih baik yakin dengan kartu Anda kemudian menang dengan cara itu. Menggertak bisa bekerja sangat baik berkali-kali, tapi berisiko dan jika Anda tidak menggunakannya dengan baik, Anda akan kalah.

2. Gunakan menggertak sebagai strategi. Jika Anda menggertak lawan beberapa kali dan menunjukkannya, Anda mungkin akan diragukan. Mereka mungkin merasa frustrasi atau marah dan bermain sembrono atau membuat keputusan buruk yang sesuai bagus untuk keuntungan Anda. Ini juga berarti bahwa mereka tidak akan mempercayai Anda saat Anda benar-benar memiliki kartu yang bagus.

3. Pilihlah waktu menggertak dengan baik. Menggertak adalah strategi bagus bila Anda tahu lawan Anda cenderung akan fold. Jika Anda tahu bahwa lawan Anda tidak memiliki kartu tinggi untuk mendorongnya sepanjang jalan, Anda bisa menggertak karena dia cenderung akan menyerah. Mengetahui tanda-tanda ini datang dengan sendirinya bersamaan dengan pengalaman bermain.

4. Pelajari lawan Anda. Cara terbaik untuk mengetahui kapan lawan Anda mungkin menggertak adalah dengan belajar bagaimana mereka bermain. Setiap pemain memiliki karakter berbeda. Anda hanya perlu tahu bagaimana cara mereka bermain. Beberapa pemain menggunakan kacamata hitam, hoodies, dll untuk mencegah lawan mereka membaca karakter mereka.

5. Prediksi apa yang akan terjadi. Pemain yang berbeda memiliki berbeda gaya bermain. Anda harus mempelajari beberapa turnamen dan video untuk melihat jenis perilaku yang mungkin mengindikasikan sifat pemain. Beritahu bisa menjadi hal kecil yang berubah pada pemain, misalnya, kedutan mata, desah, berkeringat, goresan kepala, sentuhan wajah, lompatan kaki, pembungkaman atau tanda penarikan lainnya, dll. Tanda-tanda ini dan beberapa yang lain dapat menunjukkan bahwa lawan Anda menggertak atau mungkin tidak memiliki tangan yang baik seperti yang mungkin Anda pikirkan.

Menggertak bisa menjadi cara yang bagus untuk mendapatkan kemenangan, tapi itu berisiko. Hanya pemain berpengalaman yang bisa memanipulasi lawan mereka dan membacanya dengan baik. Lihat beberapa tips di sini dan di sini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *